Labels

Sekolah SD Unggulan di Majalengka

Sekolah SD unggulan di Majalengka semakin banyak dan semakin berkembang hal ini tak lepas dari peran dinas pendidikan dalam upaya memajukan kualitas pendidikan sD yang ada di Majalengka.

Beberapa sekolah SD unggulan yang ada di Majalengka telah memiliki fasilitas yang lengkap seperti lab komputer perpustakaan lab bahasa dan fasilitas fasilitas penunjang pembelajaran lainnya siswa SD bisa pelajaran maksimal.

Kita bisa dengan mudah menjumpai sekolah SD unggulan di beberapa kecamatan yang ada di Majalengka karena memang penyebarannya sudah cukup merata dan biaya untuk program peningkatan kualitas di sekolah dasar juga tidak sedikit. jual-mushaf-al-quran-custom-nama

Oleh karena itu diharapkan masyarakat yang ada di Majalengka bisa mendapatkan pendidikan dasar yang unggul bisa melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan dapat diterima di Sekolah Menengah unggulan.

Akan tetapi beberapa sekolah SD unggulan yang ada di Majalengka hanya menerima jumlah peserta didik baru dengan kuota terbatas Hal ini dikarenakan untuk menjaga pembelajaran peserta didik yang ada di sekolah dasar tersebut.

Karena apabila Sekolah Dasar terlalu banyak penerima siswa baru maka kecenderungannya kualitas pendidikan di sekolah tersebut jalan maksimal jumlah guru yang ada tidak ditambah.

Peran orang tua dalam memaksimalkan potensi pembelajaran anak juga tidak boleh diabaikan karena walaupun anak-anak Tengah sekolah SD unggulan namun di rumahnya tetap saja harus dibimbing oleh orang tua siswa tersebut sehingga pembelajarannya bisa berjalan maksimal.